Monday, March 4, 2013

menjadikan tim kamu juara pertama dengan taktik dan formasi/strategi terbaik di top eleven be a football manager-make your team won first with tactics and formations / best strategy in top eleven be a football manager


Dari banyaknya game football manager yang ada di facebook, top eleven be a football manager atau lebih sering di sebut top eleven adalah salah satu game football manager online yang paling populer. saat ini game ini telah di mainkan oleh sekitar 3,400,000 user facebook di seluruh dunia. game ini termasuk game yang sangat user friendly di karenakan selain tampilan antar muka yang sangat perspektif, dalam membina tim yang kita tukangi pun saangat mudah, kita tak perlu meminta bantuan dari orang lain, seperti kebanyakan game online lainnya yang apabila kita membutuhkan sesuatu misalnya supporter seperti pada fifa superstar kita harus terlebih dahulu meminta pada teman facebook lain, bebeda dengan top eleven, tugas kita hanya mengatur strategi agar dapat menjuari liga.

Top Eleven Be A Manager

Tips mengatur formasi
ada banyak formasi yang dapat dipilih dalam bermain top eleven, semua tergantung pada materi pemain anda, jika anda memiliki banyak defender yang memiliki kualitas tinggi. maka ada baiknya anda menggunakan formasi 3-4-3, cukup dengan meletakkan 3 pemain sebagai pertahanan sedangkan lainnya anda fokuskan pada penyeraga, sebaliknya apa bila anda memiliki defender yang lemah, aturlah formasi dengan meletakkan setidaknya 5 orang defender untuk menjaga jantung pertahanan anda. namun apabila anda memiliki materi pemain yang lumayan bagus pada semua posisi, formasi yang paling cocok adalah 4-3-3 dengan memfokuskan 3 orang sebagai striker dan satu orang gelandang sebagai shadow striker, ssedangkan yang lainnya bertugas defensif.

tips membeli pemain
salah satu tantangan dalam bermain top eleven adalah saat membeli pemain, dalam top eleven melakukan transfer pemain tidak harus pada akhir musim, kegiatan ini dapat di lakukan kapan saja selam kita memiliki token dan uang yang cukup untuk harga pemain yang akn kita beli, dalam membeli pemain kita harus bersaing dengan pengguna top eleven lainnya, tak jarang saat kita telah melakukan bid pada seorang pemain, namun pada detik detik terakhir pemain tersebut akan jatuh ke tangan kita tiba tiba ada orang lain yang melakukan bid setelah kita pada pemain itu, dan hal yang paling menjengkelkan pada saat saat seperti itu adalah apabila kita hanya memiliki 1 token, sehingga kita tidak dapat melakukan bid lagi, dan harus merelakan pemain incaran kita kepada pesaing lain. maka tips nya hanya satu, lakukanlah transfer pemain pada waktu dimana para pesaing kita sedang tidak membuka top eleven. asal anda tahu, pesaing kita rata rata bukan dari indonesia, melaikan dari turki, maka lakukan lah bid pada saat kira kira pada pagi hari, ini dikarenakan para pesaing yang ada di turki telah terlelap karena di sana sudah alam, dengan begini kesempatan untuk memenangkan perasingan lebih besar karena tidak banyaknya pesaing yang sedang online.

tips membuat pemain jadi produktif
dalam top eleven pemain berharga mahal belum tentu produktif, tips yang satu ini saya rasa belum banyak di ketahui oleh para pengguna top eleven saati ini, untuk membuat seorang pemain menjadi produkti adalah dengan memberi perhatian lebih pada pemain tersebut, dan caranya adalah dengan menggati nama pemain itu sendiri. menggati nama pemain akan memberi moral lebih pada pemain sehingga pemain akan lebih bersemangat dalam bermain.


Untuk memahami pilihan taktis di Top Eleven, Anda harus melihat mereka sebagai bagian kecil dari mesin, formasi disertakan. Mereka tidak dapat diambil terpisah karena mereka adalah bagian dari keseluruhan. Anda harus memahami apa yang Anda lakukan seperti jika itu adalah pemain dalam pertandingan nyata. Setelah semua, Anda tidak melihat Barcelona Pep Guardiola mengelola menggunakan 3 striker dan 3 gelandang menyerang dan memerintahkan mereka untuk bermain defensif saat mengejar bola di seluruh pitch mencoba man-on-man marking, bukan?


4.1 Mentalitas. 

Ini adalah pengukuran berapa banyak pemain Anda akan mencoba untuk maju dan menyerang. Mentalitas defensif berarti mereka akan bermain hati-hati, dan mentalitas menyerang berarti bahwa bahkan bek Anda akan bergerak maju untuk mendukung serangan Anda. Hal ini juga mempengaruhi berapa banyak pemain Anda akan menembak, crossing dan passing, yang dapat menyebabkan gol (baik), kehilangan penguasan bola (buruk) dan bahkan counter-attack (mengerikan).

4,2 Penekanan pada lapangan. 

Ini adalah pengukuran seberapa jauh ke lapangan pemain Anda akan "mengejar" bola.

Pemilik setengah berarti bahwa setelah bola dalam kepemilikan lawan dan dalam area setengah lapangan Anda, pemain yang tersedia dalam jangkauan mereka marking dan akan berusaha untuk mengambil bola dari pemain menyerang.

Seluruh lapangan berarti bahwa semua pemain Anda akan mencoba untuk mengambil bola dari semua lawan dalam marking mereka di mana pun mereka berada. Ini melelahkan pemain lebih banyak, tetapi karena Anda menguasai bola lebih jauh ke sisi berlawanan dari lapangan, juga meningkatkan peluang Anda mencetak gol. Tentu saja, itu juga berarti bahwa semua pemain Anda akan lebih jauh lapangan, meninggalkan Anda rentan terhadap serangan balik (counter-attack).


4.3 Fokus pada Sayap, campuran dan tengah. 

Ini adalah di mana Anda memilih mana sebagian besar akan passing tim Anda, atau di mana pemain Anda akan mencoba untuk memindahkan bola dari dan ke. Di antara taktik yang paling penting, karena ini adalah "kemudi" formasi Anda.

Hal ini dapat meningkatkan atau menghancurkan formasi jika dipilih benar atau salah. Jelas, dalam rangka untuk menggunakan melewati sisi, Anda perlu formasi dengan sayap dan untuk menggunakan serangan pusat efektif, Anda perlu pemain di tengah.

4.4 Operan pendek atau jauh. 

Pendek: penguasaan bola tinggi, banyak waktu antar permainan. Kebutuhan lini tengah yang solid yang dapat mensuplai bola ke depan.

Panjang: penguasaan bola rendah, sedikit waktu antara bermain. Operan ini dapat terbang melewati gelandang dan mendarat didekat striker. Ideal untuk sepak bola counter-attack.

4.5 Tackling. 

Ini adalah intensitas yang pemain Anda akan mencoba untuk merebut bola dari lawan.

Easy tackling. Gunakan ini jika lawan Anda memiliki keahlian spesialis tendangan bebas tinggi atau jika Anda tidak ingin mengambil risiko dihukum, khususnya jika pemain Anda memiliki form yang rendah.

-Normal tackling. Ini adalah apa yang Anda akan menggunakan sebagian besar waktu, tingkat penanganan yang layak tanpa harus berurusan dengan tendangan bebas terlalu banyak dan kartu.

-Hard tackling. Gunakan ini ketika bermain melawan tim yang lebih baik, khususnya mereka yang tidak banyak spesialis Tendangan bebas. Menggunakan keras mengatasi dan memiliki bek tembok pertahanan dan kiper yang baik adalah strategi yang baik. Sadarilah bahwa pemain dengan form yang rendah akan mendapatkan sanksi sangat sering dengan jenis tackling.

4.6 Gaya marking

Sejauh ini, aspek taktis yang paling sulit untuk dipahami, beradaptasi dan menggunakan. Ada terlalu banyak faktor yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh jenis menandai untuk menulis walkthrough sederhana: Panjang lintasan, persilangan dan tembakan, perbedaan dalam kualitas bek striker VS, formasi, kondisi ... Yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah titik pedoman untuk membantu memahami kapan menggunakan setiap jenis marking.

-Man-on-oman marking:

Marking jenis ini berarti bahwa setiap pemain ditugaskan untuk menjaga pemain lawan. Mereka akan mengejar pemain kemanapun ia pergi ketika bertahan dan hanya meninggalkan sisinya ketika menyerang. bek ditugaskan untuk memblokir striker, gelandang defensif dan wingbacks ditugaskan untuk memblokir gelandang menyerang, gelandang yang ditugaskan untuk memblokir lawan dan terakhir, striker ditugaskan untuk marking bek sesekali menyerang.

Untuk alasan di atas, man-on-man marking hanya berguna jika Anda memiliki formasi dengan cukup bek untuk menghentikan striker, gelandang yang cukup defensif untuk menghentikan gelandang menyerang dan sebagainya.

Ada keuntungan pasti pada man-on-man marking daripada zonal marking ketika datang untuk mencegat umpan-umpan panjang, melalui bola dan khusus memblokir upaya tembakan panjang. The downside adalah bahwa karena hanya satu pemain adalah tanda, jika lawan berhasil menggiring bola atau pala penanda masa lalu, dia akan berada di jelas kecuali bek jauh lebih cepat dan menangkap.

Catatan: Jika striker lawan lebih baik dari pembela Anda, jangan pernah menggunakan manusia-on-orang menandai. itu juga bekerja sebaliknya, jika pembela Anda lebih baik Anda mungkin harus menggunakannya.

Salah satu cara terbaik untuk menurunkan kepemilikan lawan adalah dengan menggunakan manusia-manusia di tanda, sebagai pemain nya akan dipaksa untuk mencoba untuk menggiring bola, pala, menembak, lintas atau lulus sebelumnya bukannya memegang bola di sekitar zona tersebut.

-Zonal marking

Sebuah pendekatan yang lebih modern untuk menandai. Pemain dipercayakan dengan bagian tertentu dari bidang (zona) dan kemudian menandai setiap penyerang yang memasuki zona itu.Ini juga berarti dari lebih dari 1 pemain akan menandai seorang penyerang yang masuk ke zona mereka. Dalam Sebelas Top, zona ini didefinisikan sebagai 1 "persegi" jauh dari pemain di setiap arah.

Menandai zonal adalah seperti "minesweeper", dalam gambar di bawah ini Anda dapat melihat formasi 4-4-2 (kiri) dan berapa banyak pemain yang menjaga zona persegi (kanan).


Zonal marking memungkinkan sejumlah besar formasi, tidak harus membatasi pertahanan Anda untuk menyesuaikan menyerang lawan yang tepat. Kelemahan menandai zonal adalah bahwa ia meninggalkan ruang terbuka yang dapat dimanfaatkan oleh tembakan panjang dan bahwa hal itu memungkinkan lawan untuk mengambil waktu saat dalam kepemilikan bola, yang bukan merupakan ide yang baik jika Anda berada di belakang dalam skor.


4,7 Tendangan bebas, tendangan sudut dan pengambil penalti. 

Tendangan bebas datang dalam 2 jenis: Shots pada tujuan dan salib. Untuk alasan tersebut, pengambil tendangan bebas Anda harus memiliki keterampilan tinggi dan menembak crossing.

Tendangan pojok: Mereka menyilang dari kedua sisi gawang lawan. Pengambil tendangan pojok Anda harus tendangan kaki kanan untuk sudut kanan dan kaki kiri untuk tendangan sudut kiri dan dalam kedua kasus memiliki keterampilan menyeberang tinggi. Menggunakan pemutar fotted yang benar sangat penting, sebagai pemain kaki polos yang tepat akan lebih baik menyeberang tendangan pojok kanan dari sudut kiri spesialis kaki (kecuali jika ia juga memiliki keahlian penyeberangan jauh lebih tinggi).

Penalti: Sulit untuk dihentikan bahkan untuk kiper terbaik.Pemainyang anda tunjuk sebagai pengambil penalti harus memiiki keterampilan menembak yang tinggi

4.8. counte attackr dan jebakan offside. 

-Counter attack: Dengan taktik ini Anda mengizinkan pemain lawan untuk menggiring bola sampai setengah lapangan Anda sebelum Anda mencoba untuk merebut bola mereka dan mengirim umpan panjang atau melalui bola dalam serangan balik cepat yang menangkap bek off-guard. Jika berhasil, bek akan terlalu jauh untuk mencegat penyerang, jika tidak berhasil, Anda membiarkan lawan berlari tanpa penjagaan dalam setengah lapangan anda.

Karena Anda membiarkan lawan lolos sampai mereka berada dalam posisi menyerang, menggunakan counter attack menyebabkan kerugian possession yang jelas dan sukarela.

Counter attack hanya bisa bekerja sambil menekan setengah lapangan Anda sendiri. Mentalitas defensif adalah sangat dianjurkan karena Anda tidak ingin membiarkan lawan pada setengah lapangan anda dan semua pemain Anda berada pada setengah lapangannya pada waktu yang sama.

Perangkap offside-: Ini gaya bermain berarti bahwa para bek Anda akan mencoba untuk tetap di depan penyerang lawan sehingga mereka tidak dapat menerima crossing apapun.Jika berhasil, lawan tidak akan bisa mendapatkan posisi cukup dekat ke gawang, jika tidak berhasil, penyerang akan dapat melewati bek dengan mudah. Untuk alasan itu, jebakan offside membutuhkan bek yang sangat cepat.

Jebakan offside hanya bisa bekerja sambil menekan seluruh lapangan, yang Anda butuhkan bek Anda untuk mencoba dan tetap sejauh sebagai mereka dapat. Ini juga berarti bahwa jebakan offside jauh lebih cocok untuk mentalitas menyerang.

5. Formasi.

5.1 Memilih formasi yang tepat & formasi kompleks.

Tidak diragukan lagi bagian paling penting dari memenangkan sebuah pertandingan, sebuah formasi hati-hati dipilih dan digunakan adalah apa yang memisahkan gandum dari sekam.Sementara orang menghabiskan token akan memiliki kesempatan yang jauh lebih besar untuk menang, orang-orang yang mengerti bagaimana formasi bekerja memiliki kesempatan yang sangat baik untuk bersaing.

Baru-baru ini saya ditanya apakah saya harus (membeli atau memnemukan) panduan dengan semua formasi dan taktik.Jawabannya adalah TIDAK. Seperti beberapa manajer berpengalaman (termasuk saya) telah menunjukkan, tidak ada formasi magis yang memungkinkan Anda untuk menang setiap waktu. Bahkan, itu sebenarnya sebaliknya, keterampilan yang paling penting dalam Top 11 adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi yang berbeda. Mengandalkan formasi APAPUN diberikan hanya mengarah ke bencana. Jadi, bukannya mencoba posting panduan mengatakan apa formasi untuk menggunakan VS lain, aku akan posting tips yang bertujuan untuk mengajarkan bagaimana untuk memilih formasi Anda untuk setiap permainan. Seperti kata pepatah, "Beri seseorang ikan dan Anda akan memberinya makan untuk satu hari Ajarkan pria untuk ikan dan. Anda akan memberinya makan seumur hidup".

Sementara jauh lebih baik daripada rata-rata pemain, aku jauh dari tak terkalahkan, dan dengan sedikit latihan siapa pun bisa menjadi lebih baik dari saya. Ini semua masalah belajar menggunakan apa yang saya sebut "Counter dan menyebarkan".Konsep ini, dalam bentuk paling murni itu, berarti Anda melawan serangan lawan dan kemudian menyebarkan serangan yang memanfaatkan titik-titik lemah itu.

Untuk memahami apa yang kontra & menggunakan sarana, pertama kita perlu untuk membagi menjadi 2 kategori formasi:

- Umum

- Serangan Spesifik

Formasi umum: "'The Jacks' dari semua perdagangan, tetapi bukan ahli dari apa2". Mereka memungkinkan Anda untuk menggunakannya lebih sering terhadap formasi yang bervariasi. kejelekannya adalah bahwa sementara mereka tidak memiliki kelemahan utama, mereka tidak menargetkan bagian tertentu dari pertahanan lawan. Ketika digunakan bersama dengan zonal marking mereka menjadi formasi auto-pilot, ideal untuk saat-saat ketika Anda tidak akan bisa bermain selama beberapa hari atau bila Anda benar2 tidak memiliki ide tentangt cara untuk mengalahkan lawan.

4-4-2, 4-4-1-1, 4-1-4-1, 4-1-3-2 lebar, sempit 4-1-3-2, 4-2-3-1, 5 -3-2 termotivasi datar, 5-4-1 datar dan 3-2-3-2 adalah beberapa contoh (tetapi ada banyak lagi, khususnya jika menggunakan filosofi total football).

4-4-2 .......... .................................. 4-4-1-1 .............................. 4-1-4-1..................... 4-1-3-2 lebar ...... .....


............ 4-2-3-1 ............................ 5-3-2 .................................5-4-1 datar ....... ................................ 3-2-3-2 .......................


Seperti yang Anda mungkin memperhatikan, mereka agak miring ke arah pertahanan, mereka yang solid baik dalam sisi mereka dan di tengah, dan setiap kombinasi penyerang akan memiliki skor waktu yang relatif sulit kecuali lawan Anda berfokus pada sebuah pembentukan semua-serangan, dalam hal dia akan meninggalkan formasi terbuka untuk serangan kecil tapi agak efektif dari tim Anda.

Di sisi lain, Anda tidak akan menargetkan kelemahan spesifik dan serangan semacam ini adalah pembentukan sub-par. Anda juga sedikit terkena serangan tertentu. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa dalam jangka panjang, sebuah tim yang dikelola dengan baik dengan formasi serangan tertentu akan mengalahkan formasi generalistic sebagian besar waktu.

Jadi, bagaimana cara menetapkan formasi umum?

Meskipun mungkin untuk menggunakan manusia-on-pria menandai dengan formasi Generalistic (GF), sebagian besar waktu Anda akan menggunakan zonal marking. Alasannya sederhana: agar suatu GF untuk bekerja, pemain perlu dikerahkan sedemikian rupa bahwa ada sedikitnya jumlah "ditemukan" kotak Anda dalam setengah lapangan. Menandai zonal memungkinkan pemain untuk memindahkan 1 ruang di sekitar mereka untuk memblokir pemain lawan (Penjelasan lebih rinci tentang menandai dijelaskan di atas dalam 4,6).

Gunakan tidak kurang dari 7 pemain antara lini tengah dan setengah Anda. Lini tengah Anda harus kuat, (dengan dan penekanan khusus pada pertahanan sisi) karena Anda ingin memiliki kepemilikan sebanyak mungkin. Sebagian besar waktu ini berarti deploying ML dan MR, namun pengecualian dapat dibuat jika Anda menggunakan DML / DMR seperti di 3-2-3-2.Melewati pendek sangat dianjurkan, juga untuk meningkatkan kepemilikan.

Fokus melewati Anda umumnya akan dicampur, sehingga menyerang pemain sayap (AML / AMR) menggunakan tidak disarankan.

Menekan pitch keseluruhan adalah antitesis dari formasi umum, seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah formasi berhati-hati bahwa menggiling dan aus lawan dan tidak boleh digunakan untuk taktik ofensif atau mentalitas. Saya tidak menyarankan menggunakan counter kekuatan, karena hal ini akan mengakibatkan hilangnya kepemilikan bola, yang saya tidak dapat regangan untuk mengatakan bagaimana penting ini adalah untuk GF untuk bekerja.
Formasi serangan spesifik.

Agak lebih mudah untuk dipahami daripada formasi serangan Umum, jenis ini tumbuh subur di pertahanan yang terfokus dan menyerang. Alih-alih menggunakan 7-9 pemain untuk menangkis setiap serangan-off posible, menggunakan sedikitnya jumlah pembela dan gelandang ditandai dan menggunakan pemain yang tersisa dalam serangan itu.

Di sinilah "kontra & menyebarkan" datang ke dalam permainan.

Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa dalam rangka untuk mempertimbangkan pemain lawan "ditutupi/dimarking"ia harus ditandai oleh setidaknya 2 pemain. Kadang-kadang ini tidak mungkin, tetapi tujuan Anda adalah memiliki jumlah pemain lawan yang tidak dimarking ganda seminimal mungkin

Berikut ini adalah contoh"kontra dan menyebarkan (counter and deploy)" menggunakan zonal marking.


-Katakanlah Anda ingin untuk melawan 4-5-1 V (gambar kiri). Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah jumlah pemogok (RED). Karena dia hanya menggunakan 1, Anda dapat menggunakan minimal 3 pembela (MERAH pada gambar kanan).

-Berikutnya datang gelandang menyerang. Dia menggunakan AML dan AMR (JERUK) sehingga Anda tahu serangan akan datang dari sisi-sisi sehingga Anda perlu menempatkan DL dan DR untuk memblokir mereka. DL dan DR juga akan menyediakan cakupan untuk ST tunggal jika diperlukan.

- Sejauh ini Anda telah dua kali menandai ST dan tunggal menandai AML / AMR, Anda perlu dua menandai mereka.Karena Anda menggunakan zonal menandai, Anda dapat menempatkan 2 ini DMC (Jingga pada gambar kanan) yang akan bergerak ke kiri atau kanan jika diperlukan.

- Mengikuti The MC (Kuning). Anda sudah memiliki 2 penutup menyediakan tunggal DMC, sehingga Anda perlu untuk menggunakan 2 yang MC dari Anda sendiri untuk dua tanda.Dan Anda selesai! semua penyerang dan gelandang yang ditandai ganda.

- Sekarang tiba bagian menyenangkan, menyebarkan serangan Anda sendiri: Anda hanya memiliki 3 pemain tersisa untuk menyerang dan sejak 4-5-1 V tidak memiliki sayap atau sayap blocker pertengahan hal terbaik untuk dilakukan adalah menyebarkan sayap menyerang (Cyan/biru muda pada gambar kanan). Ini juga berarti bahwa Anda harus menggunakan fokus passing sayap.

- Terakhir, Anda menyebarkan ST tunggal. Jika Anda perhatikan, dia hanya ditandai oleh 2 dari 4 bek, karena pertahanan lawan akan terpecah dengan double marking Anda AML / AMR-atau- ST anda, tapi tidak keduanya.